Jasa SERVICE KALIBRASI di Banjarmasin

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg8XexuLeic3CEwO3TGxOfgeKE9NUBNp79JeKplZfwA4WZoeXFCVmk5lBY8orEGWXY8Xjv3QM60NLyjsqT4oLK6ToqasUQw9a2L834J91fku413JsIUcx9HxdWoC1pf3gPWRUiHZZnvRiE/s72-c/KALIBRASI+AUTOMATIC+LEVEL%252C+DIGITAL+THEODOLITE%252C+TOTAL+STATION+INDOSURTA+BANJARMASIN.png click to zoom
Ditambahkan Jumat, November 19, 2021
Kategori Artikel
Harga Hubungi Kami @ SERVICE KALIBRASI Automatic Level Autommatic Level atau yang lebih dikenal dengan waterpass merupakan alat utama dala...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Jasa SERVICE KALIBRASI di Banjarmasin

Hubungi Kami @


Jasa SERVICE KALIBRASI di Banjarmasin



SERVICE KALIBRASI Automatic Level


Autommatic Level atau yang lebih dikenal dengan waterpass merupakan alat utama dalam melakukan leveling survey yang berfungsi untuk menentukan jarak vertikal maupun horizontal pada suatu titik. Agar Waterpass dapat digunakan dengan baik, maka diperlukan juga alumunium tripod yang berfungsi untuk mendudukan waterpass tersebut serta rambu ukur yang didirikan disuatu titik yang berfungsi sebagai sasaran yang akan dibidik atau dikaji jarak vertikal maupun horizontalnya.

Automatic Level atau waterpass adalah alat leveling professional yang digunakan oleh kontraktor, bangunan, professional survey tanah atau engineer yang menuntut leveling yang akurat setiap saat. Automatic Level atau waterpass dalam mengaturnya sangat cepat dan memudahkan kita dalam penggunaan kemudian menghemat waktu dan uang untuk setiap pekerjaan. Kami juga memiliki banyak pilihan tingkat untuk pilihan opsi anda seperti pembesaran lensa, akurasi dan harga.

SERVICE KALIBRASI Digital Theodolite
Digital Theodolite adalah alat yang digunakan untuk mengukur sudut vertikal ataupun horizontal dan leveling yang terintegrasi dalam satu unit alat. Sekarang ini Digital Theodolite sudah dilengkapi secara digital, sehingga menampilkan angka koordinat yang lebih mudah dan simple. Tentunya berbeda dengan Theodolite pendahulunya yang masih manual.

Bagi anda yang sedang mencari Digital Theodolite pertimbangannya akan sangat beragam, bahkan cenderung kompleks karena setiap tipe Digital Theodolite memiliki spesifikasi yang berbeda dan pastinya selisih harga yang lumayan. Dalam periode tertentu, jenis terbaru Digital Theodolite pun banyak bermunculan. Banyak orang yang baru pertama kali akan membelinya merasa khawatir karena spesifikasi yang ditawarkan semakin canggih dan berbeda dengan seri sebelumnya. Oleh karena itu sebelum hendak membeli Digital Theodolite  perlu dibandingkan terlebih dahulu dari mulai spesifikasi, kebutuhan dan tentunya budget yang kita punya.

SERVICE KALIBRASI Total station


    Total station adalah alat instrumen optis/elektronik yang lengkap dapat mengukur sudut dan jarak sehingga dapat digunakan dalam pemetaan dan kontruksi  dan bangunan. Total station merupakan  alat terintegrasi dengan komponen pengukur jarak elektronik (electronic distance meter (EDM)untuk membaca jarak dan kemiringan dari instrumen ke titik tertentu

Total Station : adalah alat elektronik yang dapat mengukur sudut dan jarak sehingga dapat digunakan dalam pemetaan dan kontruksi  dan bangunan.  Total station banyak digunakan dalam pemetaan lahan (EDM) yang disatukan dalam 1 unit alat. Penyimpanan data dapat disimpan dalam media perekam. Media ini ada yang  berupa on-board/internal, external (elect field book) atau berupa card/PCMCIA Card.  Mampu melakukan beberapa hitungan (misal: jarak datar, beda tinggi dll) di dalam alat. Juga mampu menjalankan program-program survey, misal : Orientasi arah, Setting-out, Hitungan Luas dll, kemampuan ini tergantung type total stationnya.Untuk type “high end”nya ada yang dilengkapi motor penggerak, dan dilengkapi dengan ATR-Automatic Target Recocnition, pengenal objek otomatis (prisma).Type tertentu mampu mengeliminir kesalahan-kesalahan : kolimasi Hz & V, kesalahan diametral, koreksi refraksi, dll. Hingga data yang didapat sangat akurat.Ketelitian dan kecepatan ukur sudut dan jarak jauh lebih baik dari theodolite manual dan meteran. Terutama untuk pemetaan situasi.Alat baru dilengkapi Laser Plummet, sangat praktis dan Reflector-less EDM ( EDM tanpa reflector )Data secara elektronis dapat dikirim ke PC dan diolah menjadi Peta dengan program mapping software.
Total station banyak digunakan dalam pemetaan lahan, seperti pemetaan topografi untuk konstruksi jalan dan bangunan. Total station juga digunakan di situs arkeologi untuk mengukur kedalaman penggalian, dan oleh kepolisian untuk melakukan investigasi tempat kejadian perkara

Total station banyak digunakan dalam pemetaan kawasan pertambangan Teknologi ini dapat digunakan di dalam tambang tertutup untuk mengukur kedalaman dan jarak tambang dari permukaan dan mulut tambang, juga kedalaman penggalian pada tambang terbuka.
Dan untuk perawatan Service Kalibrasi Automatic Level | Digital Theodolite | Total Station dilakukan rutin setiap enam bulan sekali untuk menjaga kondisi alat dan keakuratan alat tersebut.

Dan anda juga bisa bertransaksi diseluruh wilayah indonesia karena sekarang ini INDOSURTA GROUP mempunyai 12 cabang diantaranya : Balikpapan, Makassar, Batam, Surabaya, Palembang, Medan, Manado, Cikarang, Semarang, Lampung, Banjarmasin, Aceh dan berkantor Pusat di Jakarta. 
Selain melayani penjualan kami juga melayani service dan kalibrasi alat survey seperti Total Station, Digital Theodolite dan Automatic Level yang dikerjakan langsung oleh teknisi yang Ahli di bidangnya.

Kami juga menjual produk lainnya seperti Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, GPS Handheld, GPS Geodetic, Compass, Meteran dan Accessories lainnya. Dengan Merk yang sudah terkenal Seperti, Topcon, Sokkia, Nikon, Garmin, Hi-Target, Suunto dan lainnya. Tinggal anda pilih saja manakah alat dan merk apa yang sesuai dengan kebutuhan anda. Kami juga menyediakan Free ongkir daerah banjarbaru, Banjarmasin dan martapura.

Alamat Kantor :

  • Perumahan Kota Citra Grha Cluster Flamboyan Blok D No. 3 Kel. Gambut, Kec. Gambut, Kab. Banjar – Kalimantan Selatan

Hubungi:

  • Telp/ Wa: 085210368569
  • Facebook: indosurta Banjarmasin
  • Instagram: indosurtabanjarmasinofficial



Alamat Kantor 

Perumahan Kota Citra Grha Cluster Flamboyan Blok D No. 3 Kel. Gambut, Kec. Gambut, Kab. Banjar – Kalimantan Selatan

Hubungi:

Telp/ Wa: 085210368569
Facebook: indosurta Banjarmasin
Instagram: indosurtabanjarmasinofficial

Klik disini untuk membuka Google Maps 



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA






Komentar