Pusat SERVICE KALIBRASI Alat Survey di Banjarmasin

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTIGD7XzbnwuQlld4VlQ10mBhUVrldmx4jBmbgZePAh1yFWCeB-W87cWv-_Mq-232xKCH_2SBmDgv3V6BOTfAOhxDtizkM5bfak9n7UAoPVGZOdKAsiSUARbbYPUnzU_r-rDocMwQNRos/s72-c/Desain+tanpa+judul+%25282%2529.png click to zoom
Ditambahkan Senin, Februari 14, 2022
Kategori Artikel
Harga Hubungi Kami @ SERVICE KALIBRASI ALAT SURVEY DI BANJARMASIN Pengertian Kalibrasi            Pengertian kalibrasi adalah serangka...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Pusat SERVICE KALIBRASI Alat Survey di Banjarmasin

Hubungi Kami @


SERVICE KALIBRASI ALAT SURVEY DI BANJARMASIN


Pusat SERVICE KALIBRASI Alat Survey di Banjarmasin


Pengertian Kalibrasi


           Pengertian kalibrasi adalah serangkaian kegiatan yang membentuk hubungan antara nilai yang ditunjukkan oleh instrumen ukur atau sistem pengukuran, atau nilai yang diwakili oleh bahan ukur, dengan nilai-nilai yang sudah diketahui yang berkaitan dari besaran yang diukur dalam kondisi tertentu. Dengan kata lain, kalibrasi adalah kegiatan untuk menentukan kebenaran konvensional nilai penunjukkan alat ukur dan bahan ukur dengan cara membandingkan terhadap standar ukur yang mampu telusur (traceable) ke standar nasional untuk satuan ukuran dan/atau internasional.

Pusat Service Kalibrasi Alat Survey di Banjarmasin
  • Total Station merek sokkia, nikon, sokkia, leica, south, horizon, ruide, cygnus, hi-target & merek lainnya.
  • Theodolite Digital sokkia, nikon, sokkia, leica, south, horizon, ruide, cygnus, hi-target & merek lainnya.
  • Automatic Level / waterpass sokkia, nikon, sokkia, leica, south, horizon, ruide, cygnus, hi-target & merek lainnya.
Tujuan Kalibrasi di Pusat Service Kalibrasi Alat Survey di Banjarmasin
  • Mencapai ketertelusuran pengukuran. Hasil pengukuran dapat dikaitkan atau ditelusur sampai ke standar yang lebih tinggi/teliti (standar primer nasional dan internasional), melalui rangkaian perbandingan yang tak terputus.
  • Menentukan deviasi (penyimpangan) kebenaran nilai konvensional penunjukan suatu instrument ukur.
  • Menjamin hasil-hasil pengukuran sesuai dengan standar Nasional maupun Internasional.
Berikut Tips Untuk Mencari Pusat Service Kalibrasi Alat Survey di Banjarmasin
  • Perhatikan dimana anda akan mengkalibrasikan alat anda,
Ini penting, kebanyakan orang tidak sadar bahwa tempat anda mengkalibrasi alat sangat penting, kenapa? bahaya kalau alat anda di servis / kalibrasi oleh orang yang tidak kompeten (abal-abal), bisa jadi alat yang ingin diperbaiki malah tambah rusak.

Solusi : Pilih tempat servis dan Kalibrasi di tempat yang jelas dan memang peruntukanya, dan bidangnya, anda tentu bisa dong memastikannya dan memilih tempat yang kira kira bagus menurut anda, anda pasti punya trik tersendiri untuk hal ini, Berbicara masalah tempat untuk servis & kalibrasi Alat survey yang banyak direkomendasikan adalah PT. ALAT UKUR INDOSURTA, banyak direkomendasikan oleh perusahaan BUMN dan Swasta ataupaun Perorangan.
  • Sebaiknya anda melakukan Servis & kalibrasi ke tempat yang terdekat dengan Anda,
Sama saja bohong namanya kalau anda mau kalibrasi alat survey karena tempatnya jauh dari tempat anda (sudah berlangganan di tempat tersebut namun jauh dari tempat anda) lalu anda mengirim dan mengambilnya menggunakan jasa expedisi atau Cargo, saran saya sudah ga usah dikalibrasi aja, yang ada malah tambah rusak diperjalanan (kecuali ada hand carry antar jemput sendiri, otomatis biaya lebih membengkak). paham kan maksud saya?

Untuk Menentukan Bagus Tidaknya Sebuah Alat Survey Seperti ( TOTAL STATION | THEODOLITE | AUTO LEVEL ) akan terbukti setelah hasil Pengecekan Alat Setelah dikalibrasi, alat survey ini wajib dikalibrasi secara berkala di setiap 6 bulan sekali , orang bijak tidak akan menggunakan alat survey kalau masa kalibrasinya habis atau kalau sudah tahu bahwa alat tersebut sudah melenceng dari akurasinya.
  •  Cara Bertransaksi Di Pusat Service Kalibrasi Alat Survey di Banjarmasin
Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat).

Khusus untuk wilayah Banjarbaru, Banjarmasin, Martapura Free Antar Jemput Alat

Pusat Service Kalibrasi Alat Survey di Banjarmasin merupakan salah satu cabang dari Indosurta Group yang berada di Banjarmasin, Bagi anda yang ingin mengkalibrasikan alat surveynya seperti Total Station, Digital Theodolite, Waterpas. Sekarang bisa langsung dikalibrasikan di Kantor Indosurta Banjarmasin, tanpa harus jauh - jauh lagi kalibrasi ke luar pulau untuk kalibrasi alatnya.
Pusat Service Kalibrasi Alat Survey di Banjarmasin merupakan salah satu pusat kalibrasi yang ada dikalimantan Selatan yang langsung dikerjakan oleh teknisi yang sudah ahli dibidangnya dan menggunakan alat khusus untuk kalibrasi alat survey seperti Total Station, Digital Theodolite dan Waterpas.

 Dan anda juga bisa bertransaksi diseluruh wilayah indonesia karena sekarang ini INDOSURTA GROUP mempunyai 12 cabang diantaranya : Balikpapan, Makassar, Batam, Surabaya, Palembang, Medan, Manado, Cikarang, Semarang, Lampung, Banjarmasin, Aceh dan berkantor Pusat di Jakarta. 
Selain melayani penjualan kami juga melayani service dan kalibrasi alat survey seperti Total Station, Digital Theodolite dan Automatic Level yang dikerjakan langsung oleh teknisi yang Ahli di bidangnya.

Kami juga menjual produk lainnya seperti Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, GPS Handheld, GPS Geodetic, Compass, Meteran dan Accessories lainnya. Dengan Merk yang sudah terkenal Seperti, Topcon, Sokkia, Nikon, Garmin, Hi-Target, Suunto dan lainnya. Tinggal anda pilih saja manakah alat dan merk apa yang sesuai dengan kebutuhan anda. Kami juga menyediakan Free ongkir daerah banjarbaru, Banjarmasin dan martapura.

Alamat Kantor 

Perumahan Kota Citra Grha Cluster Flamboyan Blok D No. 3 Kel. Gambut, Kec. Gambut, Kab. Banjar – Kalimantan Selatan

Hubungi:

Telp/ Wa: 085210368569
Facebook: indosurta Banjarmasin
Instagram: indosurtabanjarmasinofficial

Klik disini untuk membuka Google Maps 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA




Komentar