POLE STICK PRISMA

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjAlWq06GU7pjCo3kWCJWp6aO6rgYAtS-D0XE3EY5cdJidR-gtAfpwvZxVDLARsM5yhmW6kSGiy6oRq9D9cX_1A76J-jUYOF9Z_J8wjoja1kIECDJH5auJhfqFBHJpZVTZFn7vGzwBF_uo/s72-c/20201218_144728.jpg click to zoom
Ditambahkan Jumat, Desember 25, 2020
Kategori Accessories Pole Stick Prisma Produk
Harga Hubungi Kami @ Jual Pole Stick Prisma  Pole Stick Prisma Pole/Stick  adalah alat bahan alumunium berfungsi untuk penyangga prisma singl...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review POLE STICK PRISMA

Hubungi Kami @

Jual Pole Stick Prisma 


POLE STICK PRISMA


Pole Stick Prisma
Pole/Stick  adalah alat bahan alumunium berfungsi untuk penyangga prisma single dalam pengukuran, dengan beberapa ukuran tinggi yang bermacam macam :
  • Pole stick prisma / jalon ukuran 2,15 meter
  • Pole stick prisma / jalon ukuran 2,5 meter
  • Pole stick prisma / jalon ukuran 2,6 meter
  • Pole stick prisma / jalon ukuran 2,8 meter
  • Pole stick prisma / jalon ukuran 4,6 meter


POLE STICK PRISMAPOLE STICK PRISMA

INDOSURTA adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Penjualan, Sewa, Service & Kalibrasi Alat-alat Survey dan Pemetaan. kami hadir lebih luas untuk melayani dalam bidang bidang Konstruksi, Infrastruktur, Pertambangan, Kehutanan, Kelautan, Telekomunikasi, Mining, Dirling, Migas, Militer, Eksplorasi, Pengolahan Lahan Hutan, Geologist, Perkebunan Kelapa Sawit, dll.. Segeralah menghubungi  kami  yang senantiasa siap dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermutu untuk mendapatkan produk dan solusi guna menunjang keberhasilan akurasi pekerjaan anda.
   Dan anda juga bisa bertransaksi diseluruh wilayah indonesia karena sekarang ini INDOSURTA GROUP mempunyai 12 cabang diantaranya : Balikpapan, Makassar, Batam, Surabaya, Palembang, Medan, Manado, Cikarang, Semarang, Lampung, Banjarmasin, Aceh dan berkantor Pusat di Jakarta. 
Selain melayani penjualan kami juga melayani service dan kalibrasi alat survey seperti Total Station, Digital Theodolite dan Automatic Level yang dikerjakan langsung oleh teknisi yang Ahli di bidangnya.

Alamat Kantor 

Perumahan Kota Citra Grha Cluster Flamboyan Blok D No. 3 Kel. Gambut, Kec. Gambut, Kab. Banjar – Kalimantan Selatan

Hubungi:

Telp/ Wa: 085210368569
Facebook: indosurta Banjarmasin
Instagram: indosurtabanjarmasinofficial

Klik disini untuk membuka Google Maps 

 




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA









Komentar