Total Station TOPCON GM 55

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhhp60H87PsWGK5mOLpdXMKxY49KVTdxrejE30jG-Kj3KulktziXK1d5N3aMAEnjcErfi9wQQtdvF5RyajjHLN8TnGMZEtYq3MmTcXnd1ODHz7s1Xt0gIvXiEYfMN1WcSGXQz47YyAZSfQ/s72-c/TOTAL+STATION+TOPCON+GM+55.png click to zoom
Ditambahkan Jumat, Maret 05, 2021
Kategori Artikel Produk Total station topcon
Harga Hubungi Kami @ Jual Total Station Topcon GM-55 Pengertian Total station Total station        Total station adalah  alat  ins...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Total Station TOPCON GM 55

Hubungi Kami @

Jual Total Station Topcon GM-55


Total Station TOPCON GM 55


Pengertian Total station


Total station

      Total station adalah alat instrumen optis/elektronik yang lengkap dapat mengukur sudut dan
jarak sehingga dapat digunakan dalam pemetaan dan kontruksi  dan bangunan. Total station merupakan  alat terintegrasi dengan komponen pengukur jarak elektronik (electronic distance meter (EDM)untuk membaca jarak dan kemiringan dari instrumen ke titik tertentu

Total Station : adalah alat elektronik yang dapat mengukur sudut dan jarak sehingga dapat digunakan dalam pemetaan dan kontruksi  dan bangunan.  Total station banyak digunakan dalam pemetaan lahan (EDM) yang disatukan dalam 1 unit alat. Penyimpanan data dapat disimpan dalam media perekam. Media ini ada yang  berupa on-board/internal, external (elect field book) atau berupa card/PCMCIA Card.  Mampu melakukan beberapa hitungan (misal: jarak datar, beda tinggi dll) di dalam alat. Juga mampu menjalankan program-program survey, misal : Orientasi arah, Setting-out, Hitungan Luas dll, kemampuan ini tergantung type total stationnya.Untuk type “high end”nya ada yang dilengkapi motor penggerak, dan dilengkapi dengan ATR-Automatic Target Recocnition, pengenal objek otomatis (prisma).Type tertentu mampu mengeliminir kesalahan-kesalahan : kolimasi Hz & V, kesalahan diametral, koreksi refraksi, dll. Hingga data yang didapat sangat akurat.Ketelitian dan kecepatan ukur sudut dan jarak jauh lebih baik dari theodolite manual dan meteran. Terutama untuk pemetaan situasi.Alat baru dilengkapi Laser Plummet, sangat praktis dan Reflector-less EDM ( EDM tanpa reflector )Data secara elektronis dapat dikirim ke PC dan diolah menjadi Peta dengan program mapping software.

Total station banyak digunakan dalam pemetaan lahan, seperti pemetaan topografi untuk konstruksi jalan dan bangunan. Total station juga digunakan di situs arkeologi untuk mengukur kedalaman penggalian, dan oleh kepolisian untuk melakukan investigasi tempat kejadian perkara

Total station banyak digunakan dalam pemetaan kawasan pertambangan Teknologi ini dapat digunakan di dalam tambang tertutup untuk mengukur kedalaman dan jarak tambang dari permukaan dan mulut tambang, juga kedalaman penggalian pada tambang terbuka.

Total station yang digunakan dalam bidang konstruksi umumnya untuk melakukan pengukuran lokasi pembangunan sebelum dilakukan perataan tanah dan peletakan pondasi juga mengukur tingkat kemiringan dan kerataan lantai yang dikehendaki serta posisi bangunan tertentu terhadap bangunan lainnya. Selain itu, pemasangan perpipaan dan kabel juga membutuhkan teknologi ini; terutama perpipaan untuk meningkatkan efisiensi pemompaan fluida.


Total Station  TOPCON GM 55 desain canggih dengan teknologi superior
  • Seri Total Station Topcon GM-55 dirancang dari nol untuk memberikan keunggulan teknologi terbaru, semuanya dalam desain yang kecil dan ramping - Anda akan menghargai keunggulan dari pengukuran pertama.
  • Menampilkan unit EDM terkemuka, Total Station Topcon GM-55 mampu mengukur hingga 4.000 m ke prisma standar, dan dapat mengukur dalam mode reflectorless hingga 500 m pada akurasi 2 + 2 ppm yang luar biasa.
  • Pengukuran ditangkap lebih cepat dari sebelumnya, dan dengan lebar balok 13 mm (pada 30 m), titik laser titik merah terang dengan mudah.
Serbaguna Total Station  TOPCON GM 55, Solusi Ekonomis
  • Seri Total Station Topcon GM-55 lebih kecil, lebih ringan, dengan peningkatan kapasitas penyimpanan. Ditawarkan dengan opsi yang lebih hemat biaya daripada model sebelumnya, ini menyediakan alat sempurna bagi Anda untuk tata letak dan survei situs tingkat pemula.
Bluetooth Dalam Total Station  TOPCON GM 55
  • Dengan Bluetooth terintegrasi ® kemampuan dan antena internal, desain ramping memungkinkan Anda untuk memberikan pengukuran kabel-bebas ke controller data Anda.
Diuji untuk ketangguhan
  • Kami melakukan uji lingkungan yang sulit untuk memastikan operasi jangka panjang bahkan di bawah lingkungan yang kasar. Total stasiun GM Series diperiksa secara menyeluruh dengan ruang uji tahan debu dan tahan air. Selain itu, berbagai tes terhadap getaran, penurunan, suhu, dan kelembapan berhasil dilewati untuk mencapai spesifikasi lingkungan terbaik. Uji akurasi jarak pengukuran pada base line dan leveling instrumen serta uji akurasi sudut dan penyesuaian dengan sistem kolimator memastikan kepuasan Anda terhadap kualitas produk Seri GM. 
Sebelum Membeli Alat Total Station  TOPCON GM 55


Sebelum mengeceknya ditempat yang jual Total Station Topcon GM 55, memang sangat disarankan terlebih dahulu untuk mencari tahu spesifikasi seperti apa yang kita butuhkan. Dan kita juga bisa mencarinya sesuai anggaran yang kita punya. Jadi anda bisa memiliki gambaran mengenai harga yang sesuai dengan spesifikasi yang diharapkan, berbagai pilihan harga dan tipe Total Station bisa ditemukan di Indosurta Group. Total Station yang dijual di Indosurta Group berasal dari merek ternama seperti Topcon, Sokkia, Nikon, South, Ruide, Cygnus, Gowin dan lain sebagainya, dari harga yang terendah sampai harga yang tinggi bisa ditemukan di Indosurta Group.


Spesifikasi Total Station TOPCON GM 55
  • Magnification : 30x
  • Resolving Power : 2.5"
  • Accuracy (ISO 17123-3:2001) : 5" 
  • Compensator : Dual axis liquid tilt sensors 
  • Measuring Range with Prisma : 4000 m 
  • Measuring Range with Reflectoless : 500m 
  • Display : Single Graphic LCD, 192 x 80 dots
  • Keyboard : Alphanumeric keyboard / 28 keys with backlight 
  • Internal Memory : 50.000 Point 
  • Interface : Flashdrive USB 2.0 
  • Dust and water protection : IP66 (IEC 60529:2001)
  • Operating time : Approx. 15 hours

Kelengkapan Standar Total Station  TOPCON GM 55 :

  • 1 Unit Pole stik prisma
  • 2 Unit Tripod Alumunium
  • 1 Unit Prisma single
  • 1 Unit Prisma polygon  

Alamat Kantor 

Perumahan Kota Citra Grha Cluster Flamboyan Blok D No. 3 Kel. Gambut, Kec. Gambut, Kab. Banjar – Kalimantan Selatan

Hubungi:

Telp/ Wa: 085210368569
Facebook: indosurta Banjarmasin
Instagram: indosurtabanjarmasinofficial

Klik disini untuk membuka Google Maps 

    Selain melayani penjualan, kami juga melayani service dan kalibrasi alat survey seperti Total Station, Digital Theodolite dan Automatic Level. Yang dikerjakan langsung oleh teknisi yang sudah ahli dibidangnya, Kami melayah daerah kalimantan selatan dan sekitarnya. Untuk estimasi pengerjaannya 2-3 hari dan untuk service atau penggantian sparepart tidak bisa ditentukan waktunya.
Dan anda juga bisa bertransksi diseluruh wilayah indonesia karena sekarang ini INDOSURTA GROUP mempunyai 12 cabang diantaranya : Balikpapan, Makassar, Batam, Surabaya, Palembang, Medan, Manado, Cikarang, Semarang, Lampung, Banjarmasin, Aceh dan berkantor Pusat di Jakarta.


Di Indosurta Banjarmasin juga untuk awal tahun 2020 sedang mengadakan Promo Total Station dan Waterpas. Promo ini berlaku untuk bulan januari 2020 untuk info promo nanti bisa di cek link dibawah ya. Khusus untuk anda yang berada di wilayah banjarmasin, banjarbaru, dan martapura ada free ongkir pengantaran alat, kami juga menyediakan service dan kalibrasi bagi anda semua alatnya belum dikalibrasi. Langsung saja datang ke alamat kami atau hubungi nomor call center yang ada di website, untuk Service kalibrasi juga kami sediakan free antar jemput alat khusus daerah banjarmasin, banjarbaru, martapura.

Lihat disini Promo Total Station dan Waterpas!!!

Kami juga menjual produk lainnya seperti Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, GPS Handheld, GPS Geodetic, Compass, Meteran dan Accessories lainnya. Dengan Merk yang sudah terkenal Seperti, Topcon, Sokkia, Nikon, Garmin, Hi-Target, Suunto dan lainnya. Tinggal anda pilih saja manakah alat dan merk apa yang sesuai dengan kebutuhan anda. Kami juga menyediakan Free ongkir daerah banjarbaru, Banjarmasin dan martapura.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA







Komentar