RAMBU UKUR

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhmmqEyctukfelez8RN2j366ylRYoKZE5uIz5oH9JgfVdxAbK1CcmIPxUDGNo6yCPuI6g-gPt9C8vfgfqWQz2xHoEpZW0Mc2KdPLy8Lr7yLgbbJDvC0K4FlrrbgFawWWqKpIZSpQDwH36U/s72-c/20201218_143313.jpg click to zoom
Ditambahkan Rabu, Desember 23, 2020
Kategori Accessories Produk Rambu ukur
Harga Hubungi Kami @ Jual Rambu Ukur Jual Rambu Ukur 3M, 4M, 5M dan 7M untuk kelengkapan alat Digital Theodolite dan Automatic Level. ...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review RAMBU UKUR


Hubungi Kami @

Jual Rambu Ukur


RAMBU UKUR



Jual Rambu Ukur 3M, 4M, 5M dan 7M untuk kelengkapan alat Digital Theodolite dan Automatic Level.

Dan anda juga bisa bertransaksi diseluruh wilayah indonesia karena sekarang ini INDOSURTA GROUP mempunyai 12 cabang diantaranya : Balikpapan, Makassar, Batam, Surabaya, Palembang, Medan, Manado, Cikarang, Semarang, Lampung, Banjarmasin, Aceh dan berkantor Pusat di Jakarta. 
Selain melayani penjualan kami juga melayani service dan kalibrasi alat survey seperti Total Station, Digital Theodolite dan Automatic Level yang dikerjakan langsung oleh teknisi yang Ahli di bidangnya.

Kami juga menjual produk lainnya seperti Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, GPS Handheld, GPS Geodetic, Compass, Meteran dan Accessories lainnya. Dengan Merk yang sudah terkenal Seperti, Topcon, Sokkia, Nikon, Garmin, Hi-Target, Suunto dan lainnya. Tinggal anda pilih saja manakah alat dan merk apa yang sesuai dengan kebutuhan anda. Kami juga menyediakan Free ongkir daerah banjarbaru, Banjarmasin dan martapura.

Alamat Kantor 

Perumahan Kota Citra Grha Cluster Flamboyan Blok D No. 3 Kel. Gambut, Kec. Gambut, Kab. Banjar – Kalimantan Selatan

Hubungi:

Telp/ Wa: 085210368569
Facebook: indosurta Banjarmasin
Instagram: indosurtabanjarmasinofficial

Klik disini untuk membuka Google Maps 

 



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA





Komentar