Million diameter tape 10mx3m

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1n9rBccxSqMtgX5CJIqMwZzaRHySwyX9o3iFnJF__oz_B1-pkLHvZ1Uau_tA9iZwXJemq2VCWgfvu8FQmH0Hvgm7IZNtFweKJemZoDIOHq6U2I3Bwo27MhWRersMMwwo-p55SP3rzrww/s72-c/diametertape.jpg click to zoom
Ditambahkan Selasa, Juni 21, 2016
Kategori Accessories Produk
Harga Hubungi Kami @ Million diameter tape  Milion diamter adalah  pita pengukur yang digunakan untuk memperkirakan diameter objek silinder, biasa...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Million diameter tape 10mx3m

Hubungi Kami @
Million diameter tape 10mx3m



Million diameter tape 10mx3m


Million diameter tape 

Milion diamter adalah  pita pengukur yang digunakan untuk memperkirakan diameter objek silinder, biasanya batang pohon atau pipa. Pita diameter memiliki pengukuran metrik atau imperial yang dikurangi dengan nilai . Ini berarti pita mengukur diameter objek. Diasumsikan bahwa benda silinder adalah lingkaran sempurna. Pita diameter memberikan perkiraan diameter; paling umum digunakan dalam dendrometri. 


Penggunaan Diameter Tape

Pita diameter digunakan untuk mengukur batang pohon (batang atau batang); bagian lain dari pohon seperti cabang dan akar; dan kayu bulat (potong batang).

Standar Diameter Tinggi (SDH) adalah tinggi di mana diameter pohon diukur, dan biasanya disebut diameter setinggi dada (DBH).

DBH diukur pada ketinggian tetap 4,5 kaki (1,4 m) di atas tanah di Amerika Serikat, Selandia Baru, Afrika Selatan, India, dan Malaysia; atau 4,27 kaki (1,30 m) meter di Australia, Kanada, Eropa, Thailand, dan Vietnam.

Mengukur diameter

Untuk mengukur diameter pohon, pita diameter (diameter sisi menghadap pengguna) dililitkan pada pohon, pada bidang tegak lurus sumbu batang pada ketinggian 4,5 kaki (1,4 m) di atas tanah (atau 4,27 kaki (1,30 m) , tergantung pada lokasi). Bila angka "0" sejajar dengan sisa pita, diameter dapat dibaca langsung dari pita, untuk batang pohon yang relatif bulat dan halus seperti yang ditunjukkan.

Diameter Tape Presisi

Diameter Tape presisi digunakan untuk mengukur diameter sebenarnya dari bentuk bulat dan tidak bulat. Digunakan dalam industri pengerjaan logam, kaset ini adalah alat presisi yang terbuat dari baja pegas jam 1095.

Pengukur diameter presisi terdiri dari pita logam sempit yang memuat skala vernier kelulusan khusus. Skala vernier memungkinkan pengguna mengukur diameter dengan lebih akurat.

Kaset diperiksa di atas pengukur utama pada akurasi 0,001 inci (0,025 mm) untuk pita standar hingga 144 inci (3,658 mm).

Pita diameter presisi digunakan dalam industri manufaktur presisi atau maju, seperti bidang ruang angkasa dan industri pipa plastik.


Alamat Kantor 

Perumahan Kota Citra Grha Cluster Flamboyan Blok D No. 3 Kel. Gambut, Kec. Gambut, Kab. Banjar – Kalimantan Selatan

Hubungi:

Telp/ Wa: 085210368569
Facebook: indosurta Banjarmasin
Instagram: indosurtabanjarmasinofficial

Klik disini untuk membuka Google Maps 




Baca  juga ini: Kerangka Dasar Vertikal





Komentar